Skip to main content

Manfaat Air Mineral untuk Ibu Hamil dan Menyusui



Air mineral sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, air mineral juga aman untuk dikonsumsi karena mengandung mineral alami. Tubuh manusia yang sebagian besar mengandung air dan mineral ini akan terjaga jika Kamu mencukupi asupan cairan tubuh baik itu dengan makanan yang memiiki kadar air ataupun air mineral, tidak terkecuali ibu hamil. Ibu hamil dan menyusui ini sangat penting untuk memenuhi cairan tubuh dan mineral untuk kebaikan buah hati, seperti manfaat air mineral di bawah ini.

1.    Menjaga tekanan darah
Saat memasuki trimester ketiga, volume darah akan meningkat menjadi dua kali lipat. Cairan tubuh yang cukup karena Kamu mengonsumsi air mineral ini akan menjaga tekanan darah. Sehingga mengurangi risiko pengentalan darah yang akan berakibat pada hipertensi serta masalah kardiovaskular lainnya.

2.    Mencegah terjadinya morning sickness
Sebagian besar ibu hamil akan mengalami morning sickness yang ditandai dengan mual dan muntah. Untuk mengurangi morning sickness Kamu dianjurkan untuk rutin mengonsumsi air putih atau air mineral setiap hari terutama di pagi hari.

3.    Membantu proses penyerapan makanan
Makanan yang bergizi sangat penting untuk calon ibu dan buah hati. Agar setiap gizi serta nutrisi dapat terserap ke dalam tubuh secara sempurna kamu harus mencukupi cairan tubuh, salah satunya mengonsumsi air mineral.

4.    Menjaga kekuatan tubuh
Ibu hamil dan menyusui sangat membutuhkan tenaga yang ekstra, dan konsumsi air mineral yang cukup akan memberikan kekuatan tubuh karena cairan tubuh yang terpenuhi.

5.    Menghilangkan racun di dalam tubuh
Racun bisa masuk ke dalam tubuh, hal ini bisa membahayakan bagi ibu hamil dan menyusui. Untuk menetralkan dan mengeluarkan racun Kamu perlu penanganan di awal seperti minum air mineral agar cairan terpenuhi dan racun keluar melalui urin.

6.    Mencegah dehidrasi
Seperti fungsi pada orang lain, air mineral juga bisa mencegah dehidrasi pada ibu hamil dan menyusui, terlebih mereka memerlukan asupan cairan tubuh yang lebih. Untuk itu minum air mineral yang sehat dan aman sangat penting, seperti minum SuperSegar-nya Air Gunung SLA dengan kandungan mineral alami dari pegunungan.


Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Segarkan Puasamu dengan 5 Hal ini

Apa yang biasanya Kamu lakukan di bulan Ramadhan ? Biasanya di bulan Ramadhan ada orang-orang yang senang bersantai di rumah untuk menghemat tenaga agar tidak mudah lapar dan haus, tapi ada juga orang-orang yang tetap berkegiatan atau bahkan lebih sibuk dari sebelumnya. Tapi rata-rata semua orang akan menghabiskan waktu menjelang berbuka dengan “ ngabuburit ”. “Ngabuburit” ini bisa dilakukan dengan berburu takjil atau pun jalan-jalan, dan berikut 5 kegiatan yang bisa Kamu lakukan saat menunggu bedug magrib. 1.     Berburu Takjil Berburu takjil mungkin menjadi aktivitas yang paling diminati oleh banyak orang untuk “ngabuburit” sambil menunggu adzan magrib. Para pedagang pun banyak menjajakan dagangannya di sore atau malam hari saat bulan Ramadhan. Kamu bisa pergi ke pasar tumpah atau bazar makanan yang sering diadakan ketika puasa . 2.     Membaca buku Buat kamu yang senang membaca buku dan ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin, kegiatan ini sangat cocok dan menye

Wajah yang Sehat itu Super Segar

Kebiasaan Kamu untuk rutin minum air putih sebanyak 8 gelas sehari atau sesuai kebutuhan Kamu, bisa mendatangkan banyak manfaat baik, salah satunya untuk wajah. Bagi perempuan penampilan begitu penting, kulit wajah yang sehat dan tidak ada kerutan menjadi dambaan semua perempuan, bagi laki-laki pun sama pentingnya. Dari kondisi kulit yang sehat bisa menandakan kondisi tubuh Kita, apakah sedang sakit atau sehat. Agar kulit tetap terjaga dan tidak mengalami penuaan dini, Kamu dianjurkan untuk meminum air putih secara rutin dengan air bersuhu ruangan, tidak terlalu dingin ataupun hangat. Dengan rajin meminum air putih juga bisa mencegah pipi terlihat tembem dan bulat, karena memperlancar penyumbatan air di bagian wajah dan juga mengurangi kadar gula serta karbohidrat. Jika Kamu bosan minum air putih yang hambar bisa menambahkan irisan buah atau daun mint, atau Kamu bisa coba minum Air Gunung SLA yang Super Segar . Kesegaran alaminya akan buat Kamu merasakan kesegaran yang s

Rasakan Manfaat Ini Setelah 30 Hari Minum Air Putih Secara Ekslusif

Minum air putih atau mineral secara rutin akan membantu Kamu menjaga kesehatan. Tapi bagaimana jika Kamu mengonsumsi air putih atau air mineral ini secara ‘ekslusif’ yang artinya Kamu hanya memenuhi kebutuhan cairan dengan meminum air putih atau air mineral saja, tanpa minum minuman lain seperti teh, kopi, soda dll. Berikut ini rangkuman dari Air Gunung SLA mengenai manfaat apa saja yang bisa Kamu rasakan jika meminum air putih atau air mineral secara ekslusif selama 30 hari. 1.       Memperkuat fungsi jantung Dari penelitian American Journal of Epidemiology menemukan fakta bahwa orang yang rajin mengonsumsi air putih lebih dari 5 gelas seharinya memiliki risiko meninggal lebih rendah 41% akibat serangan jantung dibandingkan dengan orang-orang yang meminum air putih kurang dari dua gelas per hari. 2.       Meningkatkan daya tahan tubuh Minum air putih atau mineral secara teratur dan cukup setiap harinya bisa menghilangkan zat beracun, limbah dan garam yang ada