Skip to main content

Rasakan Manfaat Ini Setelah 30 Hari Minum Air Putih Secara Ekslusif




Minum air putih atau mineral secara rutin akan membantu Kamu menjaga kesehatan. Tapi bagaimana jika Kamu mengonsumsi air putih atau air mineral ini secara ‘ekslusif’ yang artinya Kamu hanya memenuhi kebutuhan cairan dengan meminum air putih atau air mineral saja, tanpa minum minuman lain seperti teh, kopi, soda dll. Berikut ini rangkuman dari Air Gunung SLA mengenai manfaat apa saja yang bisa Kamu rasakan jika meminum air putih atau air mineral secara ekslusif selama 30 hari.

1.     Memperkuat fungsi jantung
Dari penelitian American Journal of Epidemiology menemukan fakta bahwa orang yang rajin mengonsumsi air putih lebih dari 5 gelas seharinya memiliki risiko meninggal lebih rendah 41% akibat serangan jantung dibandingkan dengan orang-orang yang meminum air putih kurang dari dua gelas per hari.

2.     Meningkatkan daya tahan tubuh
Minum air putih atau mineral secara teratur dan cukup setiap harinya bisa menghilangkan zat beracun, limbah dan garam yang ada dalam darah. Mengonsumsi air putih atau air mineral pun bisa menetralkan kadar pH dan memperkuat kekebalan tubuh Kamu.

3.     Meningkatkan kinerja otak dan kreativitas
Dari Frontiers in Human Neuroscience Journal, saat Kamu mengonsumsi air putih atau air mineral secara ekslusif selama 30 hari bisa mempercepat reaksi otak karena oksigen yang masuk ke otak menjadi maksimal. Kamu jadi lebih fokus, dan kinerja kognitif meningkat sebanyak 30%.

4.     Memperkuat tulang
Mengonsumsi air putih atau air mineral secara rutin pun bisa memperkuat tulang Kamu, karena air putih atau air mineral bisa membangun kembali shock absorber tulang rawan, sehingga sendi menjadi lancar ketika bergerak.
                                                                
Air mineral yang bisa Kamu pilih untuk menemani memenuhi cairan tubuh adalah Air Gunung SLA yang Super Segar dan memiliki kesegaran alami karena langsung dari pegunungan dan mengandung mineral baik untuk kesehatan. Airnya lebih jernih, segar dan nikmat!

Comments

Popular posts from this blog

Segarkan Puasamu dengan 5 Hal ini

Apa yang biasanya Kamu lakukan di bulan Ramadhan ? Biasanya di bulan Ramadhan ada orang-orang yang senang bersantai di rumah untuk menghemat tenaga agar tidak mudah lapar dan haus, tapi ada juga orang-orang yang tetap berkegiatan atau bahkan lebih sibuk dari sebelumnya. Tapi rata-rata semua orang akan menghabiskan waktu menjelang berbuka dengan “ ngabuburit ”. “Ngabuburit” ini bisa dilakukan dengan berburu takjil atau pun jalan-jalan, dan berikut 5 kegiatan yang bisa Kamu lakukan saat menunggu bedug magrib. 1.     Berburu Takjil Berburu takjil mungkin menjadi aktivitas yang paling diminati oleh banyak orang untuk “ngabuburit” sambil menunggu adzan magrib. Para pedagang pun banyak menjajakan dagangannya di sore atau malam hari saat bulan Ramadhan. Kamu bisa pergi ke pasar tumpah atau bazar makanan yang sering diadakan ketika puasa . 2.     Membaca buku Buat kamu yang senang membaca buku dan ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin, kegiatan ini sangat cocok dan menye

Wajah yang Sehat itu Super Segar

Kebiasaan Kamu untuk rutin minum air putih sebanyak 8 gelas sehari atau sesuai kebutuhan Kamu, bisa mendatangkan banyak manfaat baik, salah satunya untuk wajah. Bagi perempuan penampilan begitu penting, kulit wajah yang sehat dan tidak ada kerutan menjadi dambaan semua perempuan, bagi laki-laki pun sama pentingnya. Dari kondisi kulit yang sehat bisa menandakan kondisi tubuh Kita, apakah sedang sakit atau sehat. Agar kulit tetap terjaga dan tidak mengalami penuaan dini, Kamu dianjurkan untuk meminum air putih secara rutin dengan air bersuhu ruangan, tidak terlalu dingin ataupun hangat. Dengan rajin meminum air putih juga bisa mencegah pipi terlihat tembem dan bulat, karena memperlancar penyumbatan air di bagian wajah dan juga mengurangi kadar gula serta karbohidrat. Jika Kamu bosan minum air putih yang hambar bisa menambahkan irisan buah atau daun mint, atau Kamu bisa coba minum Air Gunung SLA yang Super Segar . Kesegaran alaminya akan buat Kamu merasakan kesegaran yang s